
#CleanIsANewCare adalah kampanye pertama yang dibuat oleh ATALIAN Indonesia untuk mempromosikan standar kebersihan di area umum melalui cara pembersihan yang sederhana
Jakarta, 11 November 2021 – Meski jumlah kasus harian Covid-19 di Indonesia sudah mulai turun, dan pembatasan kegiatan sosial sudah dilonggarkan, namun masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan baik di area umum.
Salah satu penyedia Facility Services terbesar, ATALIAN Global Services Indonesia mempersembahkan #CleanIsANewCare untuk mengajak masyarakat mengurangi penyebaran virus dengan mengambil tanggung jawab bersama ketika berada di area umum. Kampanye ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menjadi pengingat akan pentingnya kebersihan sebagai komitmen jangka panjang, dan bukan hanya upaya jangka pendek.
Jingle dan video special yang menggabungkan musik dan tari telah dibuat berkolaborasi dengan EKI Dance Company untuk menyampaikan pesan secara visual yang membantu lintas generasi dengan mudah mengingat langkah-langkah sederhana dalam mengurangi penyebaran virus.
Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Global Services Indonesia mengatakan, ”#CleanIsANewCare adalah panggilan untuk bertindak dalam mempromosikan kebersihan sebagai bentuk kepedulian bersama. Sebagai salah satu penyedia facility services terbesar di Indonesia, kami merasa bahwa kami mempunyai tanggung jawab untuk menjaga masyarakat tetap aman dengan menggunakan solusi pelayanan kebersihan kami dan mempromosikannya dengan cara yang menarik.”
Aiko Senosoenoto, Founder of Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI Dance Company) juga menyampaikan, ”Kolaborasi ini adalah hal yang baru bagi kami dan pesan positif dari #CleanIsANewCare memungkinkan kami untuk mengekspesikan kepedulian terhadap kebersihan dengan cara yang inovatif.”
ATALIAN dan EKI Dance Company juga bekerjasama dalam menyelenggarakan kompetisi dengan total hadiah Rp 50juta. Dengan cara mengajak masyarakat untuk membuat ulang #CleanIsANewCare jingle video menggunakan kreativitas mereka sendiri dan diunggah melalui media sosial.