Sejak 2010, ATALIAN berkomitmen untuk sebuah strategi pengembangan yang berkelanjutan. Hal ini telah dimasukkan kedalam prinsip-prinsip dan kerangka aturan ISO 26000 dalam tanggung jawab sosial ke dalam operasi. Sejak saat itu ATALIAN telah menunjukkan komitmen terhadap CSR dalam berbagai cara. ATALIAN menjadi anggota Global Compact PBB pada tahun 2012. Dua tahun kemudian ATALIAN menandatangani Piagam keragaman Perancis. Pada tahun 2015, ATALIAN berkomitmen untuk perlindungan lingkungan dengan mendaftarkan Caring iklim Deklarasi dan yang bertanggungjawab dalam penyusunan kebijakan pengadaan. Pada tahun 2016 ATALIAN memutuskan untuk mengeluarkan sendiri Piagam CSR yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran di antara staf dan klien.
ATALIAN telah menandatangani Skema Global Compact PBB sejak tahun 2012. Global Compact merupakan inisiatif PBB yang bertujuan untuk mendorong bisnis di seluruh dunia untuk mengadopsi kebijakan yang berkelanjutan dan tanggung jawab sosial dan melaporkan pada implementasinya. Ini adalah prinsip yang berbasis kerangka yang meliputi sepuluh prinsip-prinsip dalam bidang hak asasi manusia, tenaga kerja, lingkungan dan anti korupsi.
Pada akhir tahun 2014, ATALIAN telah melakukan penandatanganan Piagam Perancis untuk keanekaragaman yang menunjukkan secara resmi untuk berjanji mendukung non-diskriminasi dan keragaman. Piagam ini terdiri dari 6 artikel yang mendorong perusahaan untuk melawan diskriminasi dan mempromosikan keragaman di tempat kerja.
ATALIAN menandatangani Deklarasi Peduli Perubahan Iklim pada Desember tahun 2015. Melalui tindakan ini, ATALIAN ingin menyoroti strategi dalam hal CSR dan berbagi praktik mendukung mitigasi perubahan iklim.
Di ATALIAN,berdasarkan keputusan bersama bahwa hubungan profesional dan hubungan bisnis dengan prinsip integritas. Itu sebabnya ATALIAN memutuskan gambaran kode etik dengan tujuan adalah untuk meningkatkan kualitas moral & kesadaran staff kami. Saat bergabung dengan perusahaan kami, staf harus berjanji untuk menghormati nilai-nilai fundamental dari grup, serta berkontribusi untuk menjaga suasana kepercayaan.
ATALIAN memutuskan untuk memformalkan komitmen dan tujuan CSR dengan menyusun Piagam CSR. Dokumen ini, yang ditujukan kepada klien dan kolaborator, bertujuan untuk menunjukkan komitmen ATALIAN terhadap CSR tetapi juga untuk menjamin kualitas dan meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan kami.
Dengan struktur dan sistem manajemen spesifik yang disebut “Procurement Excellence”, Departemen Pengadaan Perusahaan bertujuan untuk mencapai keunggulan dalam kualitas layanan yang diberikan, serta transparansi dan rasa kemitraan terkait dengan klien, pemasok dan sub-kontraktornya. Untuk mencapai tujuan ini, Direktur memutuskan untuk menyusun Kebijakan Pengadaan Berkelanjutan. Dokumen ini, yang ruang lingkupnya bersifat internal dan eksternal, mencakup Piagam Pengadaan Berkelanjutan, yang diminta oleh pemasok dan subkontraktor, serta Piagam Pengadaan Etika yang ditujukan untuk staf ATALIAN. Sampai hari ini, lebih dari 50 komitmen pengadaan berkelanjutan telah ditandatangani oleh pemasok kami.