Dengan ATALIAN Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penawaran layanan yang benar-benar terintegrasi dan terkoordinasi. Unit Layanan Fasilitas ATALIAN dapat memobilisasi semua tenaga kerja (Pembersihan, Pemeliharaan teknis, Keamanan, Front-of-house, Landscaping, Bantuan Bandara, Manajemen Energi) untuk memberikan penawaran layanan yang relevan dan terukur. Keuntungan dari Global single point of contact, tim yang terampil, dan satu system faktur, untuk mengelola semua layanan yang Anda perlukan dan berbagai kekhususan teknologi beserta peraturannya. Pengaturan ini membuat operasional perusahaan lebih mudah dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada bisnis inti Anda.

LAYANAN YANG DISEDIAKAN UNTUK BANGUNAN
-
Pemeliharaan teknis
-
Efisiensi energi
-
Arus kuat dan lemah
-
Pemanas ruangan, AC, ventilasi, ekstraksi asap
-
Pipa saluran air
-
Lansekap
LAYANAN KEPADA PENGGUNA
-
Pembersihan
-
Pengendalian Hama
-
Manajemen surat
-
Janitorial
-
Keamanan
-
Logistik
-
Front of House
-
Helpdesk / hotline
-
Pengelolaan sampah
FUNGSI PENDUKUNG
-
Pemantauan peraturan
-
Survei kepuasan
-
Pencegahan risiko
-
Tim pemula
-
Operasi HQE
-
IT tools (GTP, GMAO, Portals)
REFERENSI KLIEN




